Fiersa Besari
Fiersa Besari
Fiersa Besari

Menulis, bermusik, merekam, berkelana / Ekspedisi Atap Negeri / 085282747109 Ubay

Kompilasi Video Receh part 3
12:30
Harus Pindah Rumah
15:54

Harus Pindah Rumah

14 hari yang lalu

Kompilasi Video Receh part 2
11:27
Gunung Tampomas
24:13

Gunung Tampomas

Bulan Yang lalu

Sosok Perempuan di Atap Gubuk
13:11
Kompilasi Video Receh part 1
11:38
Porter Juga Manusia
8:09

Porter Juga Manusia

Bulan Yang lalu

Diikuti Kuntilanak
17:10

Diikuti Kuntilanak

Bulan Yang lalu

Gunung Artapela
20:23

Gunung Artapela

Bulan Yang lalu

Berhenti Main Media Sosial
23:15
Lahir
15:16

Lahir

2 bulan yang lalu

Orang-orang yang Menyayangimu
8:56
Di Ujung 2020
4:13

Di Ujung 2020

4 bulan yang lalu

Menerka-nerka Rupamu
9:45

Menerka-nerka Rupamu

4 bulan yang lalu

GUNUNG MARAS - Bangka Belitung #3
13:58
GUNUNG MARAS - Bangka Belitung #2
17:24
GUNUNG MARAS - Bangka Belitung #1
14:53
Gerbang Misterius di Hutan
24:39
Ulek Produk
16:54

Ulek Produk

5 bulan yang lalu

Merasakan Tendanganmu
9:25

Merasakan Tendanganmu

5 bulan yang lalu

Komentar
  1. Sumber Hidup

    Sumber Hidup16 jam yang lalu

    SOLO SPIRIT OF JAVA 11/05/2021

  2. Nia Kurnia

    Nia Kurnia17 jam yang lalu

    Hadirrr seru bnget

  3. van Juan

    van Juan17 jam yang lalu

    " Jangan pernah kembali dengan orang yg pernah mengkhianatimu, mereka tidak akan pernah berubah "....

  4. Fadli Dwi sandi

    Fadli Dwi sandi17 jam yang lalu

    Ke bengkulu kapan bg. Salam anak kaur

  5. Astral Conjurer

    Astral Conjurer17 jam yang lalu

    Kelihatan penulis euy, cara mnceritakan ssuatunya simpel dan menarik

  6. Taswan Setiawan

    Taswan Setiawan17 jam yang lalu

    Hikmah ke gagal an Ada alah jalan mu bukan dari situ mungkin ada yang lebih baik di luar sana

  7. Gldheaputri

    Gldheaputri17 jam yang lalu

    Bung coba dong naik salah satu gunung di negeri wakanda..kayanya seru Setuju like

  8. Ita Nurdianti

    Ita Nurdianti17 jam yang lalu

    Yang berjuang akhirnya terbuang.. Yg di duakan akhirnya di tawari untuk menjadi yg ke dua.. Dia bilang karena rasa bersalah," aku akan membuatmu bahagia, meski tidak lagi jadi yg utama " Mungkin dia fikir, aku begitu tergil2 padanya 😌

  9. I Made Arya Danu Merta

    I Made Arya Danu Merta17 jam yang lalu

    Humor gua cuma sebatas treng teng teng 🀣🀣🀣

  10. Riri Randy

    Riri Randy17 jam yang lalu

    Captikus...torang Minahasa..πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  11. AMBREDETS_ SQUAD

    AMBREDETS_ SQUAD17 jam yang lalu

    Bawakaraeng kapan bung

  12. LIAM XANDER

    LIAM XANDER18 jam yang lalu

    Mantap skali torang p bang fiersa πŸ”₯

  13. Ikhwan Bogel

    Ikhwan Bogel18 jam yang lalu

    Masih teringat sekali saat bang wira negara di ejek sama orang bima yg klaparan..tiada kata yg kami ucapkan saat itu "KALEMBO ADE"☺

  14. Jajang Heryansyah

    Jajang Heryansyah18 jam yang lalu

    Gua pernah ngadaki gunung pake Levis 😭ada yang pernah?

  15. Doyan Jalan

    Doyan Jalan18 jam yang lalu

    Kangen narasi sebuah jurnah:v

  16. M Rizaldi Alpian

    M Rizaldi Alpian18 jam yang lalu

    Yg nonton 2021ada πŸ˜‚

  17. Madang Mbanyol

    Madang Mbanyol19 jam yang lalu

    Semangat, lusa sudah idul fitri gaes

  18. channel iseng-iseng

    channel iseng-iseng19 jam yang lalu

    ngeriii

  19. Melisa Tamatompo

    Melisa Tamatompo20 jam yang lalu

    Ragey tanta ola πŸ˜‚

  20. Melisa Tamatompo

    Melisa Tamatompo20 jam yang lalu

    Kira nae klabat sadap πŸ˜‚

  21. Rully Firmansyah

    Rully Firmansyah20 jam yang lalu

    Rumah yang dulu di rawat, di jaga, di per-indah dan ku jadikan tempat pulang, kini sudah dihuni oleh orang baru yang siap menetap di sana dan menjadi pilihanmu. Aceh, Selasa 11 mei 2021

  22. Ilham Wisnu Aji

    Ilham Wisnu Aji20 jam yang lalu

    Mitos apa cuk , gue pernah sebelum daki coli , asli dengkul kek gak ada tenaga kopong wkwkwkwkkw

  23. GR 20

    GR 2021 jam yang lalu

    Hahah Wakanda emang gitu bang enakan di Indonesia

  24. Ben Gyoni

    Ben Gyoni21 jam yang lalu

    idport.info/award/video/iYquxJOrdnqzq4w

  25. Taufik Kurtubi

    Taufik Kurtubi22 jam yang lalu

    ❀❀❀

  26. big bang

    big bang22 jam yang lalu

    Coba mendaki di Gunung Sibuatan bg, yang katanya treknya ngeri kalo via Naga lingga, di Sumut

  27. Chandra Sananwetan

    Chandra Sananwetan23 jam yang lalu

    Manado.. Hadiir

  28. Wildan T.M

    Wildan T.M23 jam yang lalu

    Gw ksini 2021

  29. Endras Mei

    Endras MeiHari Yang lalu

    Hai KAMU yang pernah berjuang bersama. Selamat menua bersama denganku :) Sidoarjo, 11 Mei 2021

  30. Fadel

    FadelHari Yang lalu

    Hati hati bang nyenggol wakanda nanti ditangkap T'chala

  31. Glory Desain

    Glory DesainHari Yang lalu

    terimakasih sudah membayangkan masa depan hidup bersamaku. 31/05/19

  32. winda harefa

    winda harefaHari Yang lalu

    Biarkan pergi, melawan hati,, terpuruk dan hancur tanpamu πŸ™‚

  33. Imam Mustolih

    Imam MustolihHari Yang lalu

    Y

  34. plinplan adventure

    plinplan adventureHari Yang lalu

    Cap tikus mah minuman paling barbar...mantaaaap

  35. Nanda Andrian

    Nanda AndrianHari Yang lalu

    Saran kang, dari pada minum air itu mending cari akar pohon yang ada ada airnya pasti banyaktu dihutan

  36. frizka hayufebriana

    frizka hayufebrianaHari Yang lalu

    Jokes bapak bapak nya banyak yaa omm πŸ˜‚πŸ˜‚

  37. Gankster boy

    Gankster boyHari Yang lalu

    "kita tumbuh, kita satu, kita satu manusia yang sama karna toleransi."

  38. Muhammad solfia G4 Solfia G4

    Muhammad solfia G4 Solfia G4Hari Yang lalu

    Bang kekalsel kapan kami nungguinπŸ‘πŸ»

  39. Artur Jeto

    Artur JetoHari Yang lalu

    Miris melihat kondisi Hutan di Negri Pertiwi ini,,Apakah SDM Polisi Hutan tdk tidak bekerja,atau malah Polisi Hutan ikut andil dalam Perusakan Hutan.Andaikan Anda Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan jajarannya tidak Mampu mengurus Hutan alangkah bijaknya kalian Dibubarkan.

  40. ARI_ ARI

    ARI_ ARIHari Yang lalu

    Bg coba skali2 di gunung papua puncak jaya

  41. naufalardns

    naufalardnsHari Yang lalu

    8.56 coba lihat ada sekelebatan lewat dibelakang

  42. Second Akun

    Second AkunHari Yang lalu

    Sumedang pride like wkwk

  43. Ahmad Fadhli As'Ad

    Ahmad Fadhli As'AdHari Yang lalu

    Jokesnya bang ikar jos hahahahhaa

  44. Vicki Aditya Pratama

    Vicki Aditya PratamaHari Yang lalu

    setelah saya melihat video ini saya langsung membeli sebatang rokok.

  45. inayah bamatraf

    inayah bamatrafHari Yang lalu

    Liat video ini teringat oktober 2020 naik pertama kalinya ke klabat sampe ketiduran di tengah2 perjalanan saking capeknya😁. Niatnya hanya untuk berhenti sebentar eh malah ketiduran sambil jongkok dong🀣

  46. Sandy Saputra

    Sandy SaputraHari Yang lalu

    Jadi bingung mau nonton apa kalok ini bener vidio terahir πŸ€”

  47. Muhammad Taqim

    Muhammad TaqimHari Yang lalu

    Maap bang menurut saya kameranya selalu fokus ke wajah jadi begrond belakang rada ngeblurr πŸ˜„πŸ™ tapi tetap semngat bikin proyek atap negri πŸ’ͺ

  48. Mamad Sudirman

    Mamad SudirmanHari Yang lalu

    Nelen ludah teruz bang ampe garing tuh bibir... Hhhe Smangattt puasanya bang...

  49. ika murti

    ika murtiHari Yang lalu

    Bu

  50. jati kurniawan

    jati kurniawanHari Yang lalu

    Pengen cap tikusnya

  51. Widya Maharani

    Widya MaharaniHari Yang lalu

    Bung yang megang kamera namanya siapa sih,uyyy manis banget wkwk

  52. Amir Hamzah

    Amir HamzahHari Yang lalu

    Bung coba bikin konten ketempat- tempat deforestasi bikin edukasi ke para pendaki biar tidak hanya menikmati alam tapi ada kontribusi buat pelestarian nya.

  53. Herdy Channel

    Herdy ChannelHari Yang lalu

    Layak di contoh untuk diriku pribadi dan sangat Inspiratif untuk konten, Di sela istirahat, ada percakapan dan tidak membosankan untuk di tonton. Mg saja di Like bung Fiersa.

  54. arif Sulaiman

    arif SulaimanHari Yang lalu

    Mencitai tanpa karena , apa bisa jadi penyebab Sulitnya untuk berdiri di atas kedua kaki ini Kembali melanjutkan sisa waktu di dunia Sekalipun saat ini kehadirannya tak lagi dapat di rasakan Dimana kini hanya sebatas bayang , Dan terjadilah moment dimana yang dulu menjadi kita Kini telah menjadi asing dimana dulupernah sedekat nadi Yakin lah , kamu yang terbaik dan tetap indah bagiku Walau kini aku terluka Karna ketidak sadaranmu Tentang apa yang telah kamu lakukan di belakang ku dan tanpa sepengetahuan ku . Jika kamu melihat komentar ini , dan membaca nya Aku hanya berharap kamu dalam kondisi baik baik saja Dan dalam keadaan bahagia dengan sesuatu yang sedang kamu jalani . - YOGYAKARTA, 11 MEI 2021

  55. Herdy Channel

    Herdy ChannelHari Yang lalu

    Mantap, Negeri Wakanda.

  56. ari prasatia

    ari prasatiaHari Yang lalu

    "Kita akan terbiasa tanpa kabar,terbiasa pada rindu dan perlahan kita akan terbiasa untuk saling melupakan" Medan,11 Mei 2021

  57. Bagas Lizwa

    Bagas LizwaHari Yang lalu

    2.40 bung hati hati kalo bicara saya sarankan lebih baik diam kaya wakil presiden sunda empire

  58. Abu Hanif

    Abu HanifHari Yang lalu

    Nyentuh karena ada beberapa momen dalam hidup yang sama seperti saya

  59. Mun_ Nandar

    Mun_ NandarHari Yang lalu

    Saya juga pernah minum (terpaksa) dr kubangan air yg ada kecebong nya, tapi bukannya air kubangan yg ada hewannya itu bersih hehe walaupun gimana gitu

  60. Rizky Xyz

    Rizky XyzHari Yang lalu

    Coba deh di menit 8:56 ada yg lewat putih" Di belakang yg gelap itu, itu sorotan lampu atau apa

  61. Anfield 1892

    Anfield 1892Hari Yang lalu

    Manggung ke salatiga dong mas hehe

  62. Azizah Nur Utami

    Azizah Nur UtamiHari Yang lalu

    Kereeen banget

  63. Mun_ Nandar

    Mun_ NandarHari Yang lalu

    Ya ALLAH, semoga segera pulih bro aksal agar bisa berpetualang kembali. Aamiin Salam #koncogunung πŸ”₯

  64. Derta Munajat

    Derta MunajatHari Yang lalu

    Boleh bikin πŸ”₯ unggun emang.a bung

  65. Dee Ajah

    Dee AjahHari Yang lalu

    Saya cewek dari Madiun Cari barengan nanjakk ke Mt Semeru Jika serius DM Saya Di IG @wlandaedwi

  66. dinda oki

    dinda okiHari Yang lalu

    Itu adit gresik mana woeee,, πŸ₯°πŸ₯°

  67. Sigit Nugraha

    Sigit NugrahaHari Yang lalu

    Bismillah sigit semangat. A fiersa aja bisa, kamu juga bisa lewatin dan lunasin hutang bapak !!!! Semangat semangat...

  68. zuzy tangian

    zuzy tangianHari Yang lalu

    Doh memang 🀣

  69. zuzy tangian

    zuzy tangianHari Yang lalu

    Kuca ragey 🀣

  70. Mikel Ramadana

    Mikel RamadanaHari Yang lalu

    Gunung talang sumatra barat bg

  71. Adyth Chandra

    Adyth ChandraHari Yang lalu

    Dari msh hobi sampe gabung mapala, naik klabat gk pernah trek-nya bersahabat πŸ˜‚

  72. Een Usman

    Een UsmanHari Yang lalu

    kapan bikin video penghormatan lagi kak di tungguin terus video nya

  73. KEONG PROJECTS OFFICIAL

    KEONG PROJECTS OFFICIALHari Yang lalu

    Itu yang di awal mobil stralet ya bang:v

  74. PMH IAIN AMBON FAK SYARIAH

    PMH IAIN AMBON FAK SYARIAHHari Yang lalu

    Yang membahagiakan saat naik gunung adalah menemukan keindahan yang tidak pernah kita lihat di dataran

  75. Shofi Umma

    Shofi UmmaHari Yang lalu

    bang kalo sholat gimana?

  76. kurniawan Os

    kurniawan OsHari Yang lalu

    Hidup wakanda πŸ˜‚

  77. Risqi Yulianti

    Risqi YuliantiHari Yang lalu

    Vibes suaranya bang fiersa kayak di sigundul trans7 gak sih?

  78. Rendrawic

    RendrawicHari Yang lalu

    Thanks bung kata2nya, ternyata gue ga sendiri harus move dari tahan kelahiran karena rumah harus dijual, sekarang keluarga move deket rumah kakak. Kita yg masih bujang sama2 berjuang semoga secepatnya semua anak2nya punya rumah sndiri amin.

  79. Mukhammad Zadul Falikhin

    Mukhammad Zadul FalikhinHari Yang lalu

    Gresik hadir

  80. World of Apapuhang

    World of ApapuhangHari Yang lalu

    Mampir ke Gunung Awu di Sangihe dong